Home / MyBlog / Nasib Minjem Komputer Orang

Nasib Minjem Komputer Orang

Memang Nasib subuh hari ini, tulisanku dihapus dengan sengaja oleh teman. maklum sudah hampir 2 minggu aku belajar di rumah teman. numpang komputer dia. setiap file dan tulisanku kusimpan di folder “bangdah nitip”. beratnya sih gak seberapa paling hanya 30mb. kebetulan aku gak bawa flash disk. jadinya gini deh.

Kesel terus bawaannya (www.gondok.com), sampe mau tidur pun susah. padahal aku belum tidur semalaman, hari itu. ya Allah… sabar.. sabar.. sabar..

Didalam foldernya ada satu tulisan yang sedang aku tulis dan belum selesai. bagiku fiel2 itu sangat berguna sekali. ya.. memang takdirnya. gini nih susahnya kalo nitip file di komputer orang.

tapi moga aja hilang satu tulisan akan lahir beribu tulisan lainnya. makasih banyak buat bang jonru yg terus mengajarkan untuk menjadi penulis. (Hd/20 mei 2007)

Check Also

cinta dan hadiah

Cinta dan Hadiah

Begitu banyak fasilitas untuk mendapatkan rasa cinta seseorang. Rasulullah menganjurkan dalam hadistnya ” saling memberi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *